Breaking News

Garda Bangsa Langsa Gelar Vaksin Kaum Milenial

Garda Bangsa Langsa Gelar Vaksin Kaum Milenial

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Kurang lebih 111 orang kaum milenial ikut vaksinasi massal yang dilaksanakan Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Kota Langsa di Rangkang Coffe dan Resto, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (22/11/2021).

Ketua Garda Bangsa Kota Langsa, T Syahrul Ramadhan, ST., mengatakan vaksinasi menyasar untuk kaum millenial termasuk oleh pelajar Kota Langsa.

"Alhamdulilah, antusias kaum milenial ikut vaksin sangat tinggi," ucap Syahrul.

Dikatakan, bagi mereka yang sudah divaksin diberikan sembako sebagai ucapan terimakasih.

Sementara itu, Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Garda Bangsa Aceh, H Deddy Azwarsyah, SE, menyatakan suntik vaksin ini selain digelar oleh Garda Bangsa Kota Langsa juga Garda Bangsa Aceh Timur secara bersamaan.

"Vaksinasi ini mutlak inisiasi Garda Bangsa sebagai motor penggerak vaksin di dua wilayah, Kota Langsa dan Aceh Timur," paparnya.

Sementara itu, secara terpisah Ketua DPW PKB Aceh, H Irmawan S.Sos. MM., mengatakan mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Garda Bangsa Kota Langsa dan juga Aceh Timur, apalagi hal ini untuk kesehatan dan meningkatkan herd Immunity.

"Kita apresiasi Garda Bangsa sebagai pelopor dalam gerakan vaksin. Semoga kedepan setelah di suntik akan menjadi sehat dan terbebas
virus Covid 19," imbuh Irmawan yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kota Langsa, Muhammad Dar dan para punggawa PKB Kota Langsa, unsur Polres Langsa dan lainnya. | Syafrul |

Editor:
Sponsored:
Loading...