Breaking News

Gadis Alas Tasya Lolos Seleksi LIDA 2021

Gadis Alas Tasya Lolos Seleksi LIDA 2021

Kutacane, BERITAMERDEKA.net- Gadis cantik Asal Aceh Tenggara Darma Tasya (18) warga Desa Telaga Mekar Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, lolos seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Tasya adalah Mahasiswi IAIN Cot Kala Kota Langsa, jurusan Bahasa Arab semester satu ini sejak kecil memang hobbi bernyanyi dan didukung oleh keluarganya.

Tasya Anak dari pasangan Herman P dan Rita Trisna Wati ini, terpilih masuk seleksi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, ia ingin membuat kedua orang tua dan keluarganya bangga kepadanya, meskipun ia seorang anak petani.ujarnya.

Dari kecil Tasia sudah mempunyai hobbi bernyanyi bahkan semenjak menginjak bangku sekolah Tasia sering melepaskan bakatnya untuk bernyanyi diacara keyboard, bahkan ikut lomba festival Leuser tahun 2018, ia sempat mengharumkan nama Sekolahnya MAN Negeri 1 Kutacane.

"Alhamdullilah tahun 2021 Tasia Terpilih mewakili Aceh Tenggara untuk seleksi di Jakarta," sebut Tasia kepada wartawan beritamerdeka.net. Kamis 21/01/2021".

"Saya berharap ketika lolos seleksi nanti di kompetensi Liga Dandut (LIDA) 2021, saya akan bahagiakan orang tua saya tentunya. Dan saya juga akan banggakan nama daerah Aceh Tenggara dan Provinsi Aceh, tak lupa juga saya sebagai anak akan menaikkan derajat kedua orang tua saya"katanya.

Sebelum Berangkat Ke ajang Seleksi Mencari Bakat Di Liga Dandut Indonesia (LIDA) Di Jakarta Tasya mengatakan kepada BERITAMERDEKA.net Jumat 29/01/2021. Berpesan mohon dukungan seluruh masyarakat Agara agar mendoakan keberangkatannya pada 01 Februari 2021.

Pantauan beritamerdeka.net. Darma Tasia sebelum berangkat ke Jakarta Pada 01/02/2021. untuk mengikuti seleksi (LIDA) 2021

Terlebih Tasya menghibur rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sambil mencari Ilmu dan bekalan, dengan sembari komentator oleh T Haris Fadillah dan Ramadhan selaku pengurus PWI Aceh untuk menguasai panggung di Jakarta nanti.

Sementara ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Agara, Desa Nembak, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Pada (21/1/2021) malam.| PARDI ALAS |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...