Breaking News

Forkopimda Bagi Masker di Pusat Pasar Kota Langsa

Forkopimda Bagi Masker di Pusat Pasar Kota Langsa

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Kapolres dan Walikota Langsa bersama Forkompinda mendatangi pusat pasar kota Langsa guna pembagian masker kepada masyarakat, Kamis (10/9/2020).

Disela pembagian masker kepada warga di pasar Langsa, Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK mengatakan, agar warga selalu mengunakan masker pada saat beraktifitas di tempat keramaian.

“Kegiatan ini memberikan edukasi dan mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan”, kata Kapolres.

Pada kesempatan itu, Walikota Langsa, Usman Abdullah mengatakan, selaku aparatur yang memiliki tanggung jawab terhadap negara dalam kondisi apapun.

Apalagi dalam menghadapi wabah Covid-19, kata Walikota, Pemerintah Kota Langsa berkewajiban untuk selalu menghimbau kepada warga agar selalu memenuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, perwakilan Dandim 0104 Aceh Timur, Satpol-PP, Perhubungan serta berbagai unsur Forkompinda lainya. | syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...