Breaking News

Fakultas Ekonomi USM Terima Mahasiswa Baru

Fakultas Ekonomi USM Terima Mahasiswa Baru

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Fakultas Ekonomi Universitas Serambi Mekah Membuka kembali penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Pendaftaran tersebut mulai tanggal 14 Mei sampai dengan 30 Agustus 2020 yang berada di Kampus Universitas Serambi Mekkah Jl Tgk. Chik Imum Lueng Bata, atau di Fakultas Ekonomi Jl Tgk. Imum Lueng Bata, Panteriek, Kota Banda Aceh.

Pembantu Dekan I Sarboini, SE., MM Mengatakan, bahwa Fakultas Ekonomi memiliki program Studi S1 terdiri dua jurusan yaitu Manajemen dan Akuntansi yang telah lama terakreditasi “B” Ban-PT,”

Fakultas ini juga membuka kelas khusus karyawan. “Ada kelas khusus untuk karyawan baik siang hari maupun kelas malam, sehingga mahasiswa bisa kuliah sambil bekerja” ujarnya kepada beritamerdeka.net, Rabu 23 Juli 2020.

Selain ada kelas khusus, tenaga pengajar memiliki Dosen yang tetap Fakultas serta memiliki kualifikasi keilmuan bergelar Magister (S2) dan Doktor (S3).

Bagi mahasiswa yang kurang mampu, dirinya juga menyampaikan ada kesempatan untuk mendapat Beasiswa baik Bidikmisi, Pemerintah Aceh, Yayasan Serambi Mekkah dan berbagai sumber lainnya.

Fakultas Ekonomi USM adalah salah satu Fakultas di lingkungan USM yang berorientasi pada kompetensi dan menimba ilmu pengetahuan serta attitude bagi calon-calon wirausaha, ekonomi, dan pemimpin bangsa.

Menyangkut dengan gedung, ianya juga menyampaikan ada gedung sendiri. " Kita ada gedung sendiri lengkapi dengan fasilitas pendukung seperti laboratorium, pustaka, dan mushalla," pungkasnya.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya kunjungi website http://serambimekkah.ac.id. |agus liandi|

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...