Breaking News

Erli Hasyim Kukuhkan Organisasi G2MPS di Pantai

Erli Hasyim Kukuhkan Organisasi G2MPS di Pantai

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Organisasi sosial masyarakat Gerakan Gabungan Masyarakat Peduli Simeulue (G2MPS) resmi dikukuhkan oleh Erli Hasyim, pengukuhan organisasi tersebut dilakukan di Pantai Desa Suak Baru, Kecamatan Simeulue Tengah, Sabtu, 20 Juni 2020.

Organisasi masyarakat yang dikukuhkan tadi untuk pertama kalinya diresmikan priode 2019-2024, kepengurusan organisasi ini setidaknya terdiri dari 40 orang pengurus yang terdiri dari berbagai kalangan lapisan masyarakat mulai dari pengurus tingkat kabupaten hingga kecamatan.

Acara yang digelar di salah satu pantai kebanggaan Simeulue tadi tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan, mulai dari memberikan masker ke setiap pengunjung yang datang, petugas dari kesehatan juga melakukan pengukuran suhu tubuh kepada pengunjung serta menyediakan tempat cuci tangan.

Erli Hasyim selaku dewan pembina organisasi masyarakat ini dalam arahannya, Erli Hasim, selaku Pembina berharap G2MPS bisa menjadi Ormas yang berguna dan menyatukan masyarakat Simeulue.

Kehadiran G2MPS, kata Erli, sangat ditunggu dan dirindukan Masyarakat. Karena, sebut Erli, Ormas ini sudah terbukti peduli terhadap Masyarakat yang membutuhkan.

" G2MPS ini Organisasi yang terorganisir. Diharapkan mampu membuat program - program yang menyentuh Masyarakat,"kata Erli Hasim.

Erli Hasim, berharap G2MPS dapat bekerja sesuai AD ART, dan menjadi  Organisasi sosial yang peduli dan menyatukan.

Selama ini kehadiran G2MPS selalu bergerak di bidang sosial masyarakat turut membantu seperti biaya pengobatan masyarakat di rumah sakit, pemberian bantuan terhadap korban kebakaran serta berbagai kegiatan sosial lainnya. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...