Breaking News

Epan  Pimpin Gorkar Babel Agara

Epan  Pimpin Gorkar Babel Agara

Aceh Tenggara, BERITAMERDEKA.net -  Epan Meri Roza terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Partai Golongan Karya (Gorkar) Kecamatan Babel Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu 13/01/2021) di Lapangan Kuta Seri.

Acara pelantikan pengurus baru turut dihadiri  Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRK, serta pengurus partai politik lainnya di kabupaten tersebut.

Ketua terpilih Erpan Meri Roza berjanji akan selalu kompak dan amanah atas kepercayaan yang diamanahkan partai. Epan terpilih secara aklamasi, setelah 33 desa pengurus golkar menunjuk dirinya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II )Partai Golkar Aceh Tenggara, H.M. Salim Fakhry dalam sambutan mengatakan perlunya keikutsertaan para kader partai politik, terutama yang sedang duduk di DPRK maupun DPRA dalam upaya membangun daerah.

Misal, pembangunan infrastruktur jalan tembus Muara Setulen -Gelombang untuk kemajuan daerah di Kecamatan Leuser Aceh Tenggara.

Salim Fakhry juga menegaskan pelantikan pimpinan kecamatan Partai Golkar Babel merupakan yang terakhir dari 16 kecamatan di Aceh Tenggara. " Golkar akan selalu berdampingan dengan pemerintah setempat," kata anggota DPR RI itu.

Salim Fahri menambahkan siapa pun pemimpin di Aceh Tenggara hanya manusia biasa. "Dalam Pilkada nanti semua punya hak untuk calon diri sebagai pemimpin. Tapi jangan jadikan polimik di Bumi Sepakat Segenep," harapnya. | pardi alas |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...