Breaking News

Enam Hari Hilang, Kades di Simeulue Ini Ditemukan Membusuk

Enam Hari Hilang, Kades di Simeulue Ini Ditemukan Membusuk
Alm Faisal Amin

Simeulue,BERITAMERDEKA.net- Setelah dikabarkan hilang sejak Senin 04 Mei lalu, Faisal Amin (41) Kepala Desa Suak Manang, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Minggu, 10 Mei 2020, 00.30 WIB dini hari.

Korban sendiri ditemukan oleh adik kandungnya, Adi (25) bersama Sumadir (44) setelah beberapa hari melakukan pencarian oleh warga setempat dibantu dari Muspika Salang.

Pada Minggu dini hari, saksi beserta warga desa mencari korban di seputaran Desa Suak Manang, kemudian saksi dan warga mencium bau busuk yang menyengat di lokasi pencarian warga mencari ke dalam semak-semak kebun sawit dan menemukan korban dalam posisi tergantung dengan tali mengikat di leher dan tanpa busana.

Posisi mayat ditemukan kurang lebih sekitar 250 meter dari rumah korban.
Kemudian warga memberitahu kepada pihak keamanan (polsek) dan berkordinasi dengan pihak puskesmas.

Jenazah korban sudah membusuk dan hancur bagian kepala sudah tidak ada lagi rambut,alat kelamin sudah hancur dan badan banyak di makan ulat belatung, jenazah tidak bisa lagi di  autopsi. Jenazah korban di perkirakan meniggal dunia sudah 5 hari dari hari pertama korban hialang dan jasad korban menggalami pembusukan.

Saat ini lokasi penemuan mayat telah dipasang garis polisi, dari barang bukti yang di temukan di TKP yakni, kain sarung milik korban, sandal jepit milik korban, tali yang di gunakan untuk bunuh diri. I al ashab |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...