Breaking News

Bank Aceh

Empat Pejabat Eselon II Pemko Langsa dilantik

Empat Pejabat Eselon II Pemko Langsa dilantik

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Empat pejabat eselon II di lingkungan Pemko Langsa diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru, Senin (5/10/2020).

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Wakil Walikota Langsa, Marzuki Hamid yang dilaksanakan di aula Sekretaris Daerah dengan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun pejabat tersebut, Ali Mushafa SE, sebelumnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa, menempati jabatan baru sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemko Langsa yang sebelumnya kosong ditinggalkan Almarhum H Abdullah Gade, MPd.

Junaidi SKM MKes, sebelumnya staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM, menjabat Asisten III Bidang Administrasi Umum yang sebelumnya dijabat oleh Almarhum Alfian, SH.

Kemudian Rudi Selamat, SP, sebelunnya Kepala Dinas Pangan, Pertanian Kelautan dan Perikanan, jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi. Sedangkan jabatan Kadis Pangan, Pertanian Kelautan dan Perikanan masih lowong.

Terakhir, Drs Zulhadisyah S, MSP, sebelumnya Kadisperindagkop dan UKM, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Langsa dan jabatan Kadis Koperindagkop dan UKM masih kosong.

Hadir saat pelantikan, Sekdakot Langsa, Ir H Said Mahdum Madjid, Kepala Kesbagpolinmas, H Agussalim, SH, MH dan pejabat teras Pemko Langsa.

Marzuki Hamid dalam arahannya mengatakan, rotasi dan penempatan jabatan baru merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi dalam pemerintahan. | syafrul |

Sponsored:
Loading...