Breaking News

Eksekutif Adu Ketangkasan Menembak di Lanud SIM

Eksekutif Adu Ketangkasan Menembak di Lanud SIM
Saat adu ketangkasan di Lanud SIM. (Foto Ist)

Jantho, BERITAMERDEKA.net - Para eksekutif yang terdiri atas Forkopimda Provinsi Aceh dan Aceh Besar, mengadu ketangkasan menembak, Selasa (6/4/2021) di lapangan tembak pistol Kompi Senapan C Batalyon Komando 469 Paskhas Lanud SIM Blang Bintang.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi M Han, dalam sambutannya menyampaikan kejuaraan menembak eksekutif ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-75 TNI Angkatan Udara yang diperingati pada tanggal 9 April 2021 mendatang.

"Disamping itu juga, tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi serta dapat meningkatkan keterampilan, kemahiran, dan mengasah kemampuan diri pribadi maupun beregu dalam  menggunakan senjata ringan laras pendek," ujarnya.

Dankipan C Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Alis Andi Cahyono, ST. Han, selaku ketua panitia dalam kegiatan ini, menyampaikan kegiatan menembak eksekutif ini diikuti unsur Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Aceh dan Pemda Aceh Besar serta komunitas Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Harian Pengprov Perbakin Aceh, H Tarmizi ST. | Adi |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...