Breaking News

Dyah Lantik Erni Jadi Ketua BKMT Aceh Tamiang

Dyah Lantik Erni Jadi Ketua BKMT Aceh Tamiang

Tamiang, BERITAMERDEKA.net - Ketua BKMT Aceh, DR Dyah Erti Idawati, MT Lantik Ernita Hasibuan menjadi Ketua PD BKMT Aceh Tamiang sisa masa jabatan 2018-2023, Minggu 29 November 2020.

Sebelumnya, BKMT Aceh Tamiang dibawah pimpinan almarhumah Hj. Syahriani, S.Si, Apt.

Acara berjalan khidmat dikarenakan hampir semua pengurus yang dilantik terbawa perasaan dengan sendirinya mengingat ketua sebelumnya, almh Hj. Syahriani, S.Si, Apt. sempat bersama selama 2 tahun walau didera sakit tapi terus aktif memberi semangat kepada semua pengurus untuk terus menjalankan kegiatan yang sudah diprogramkan.

Pelantikan diiringi dengan tuntunan pembacaan ikrar butir demi butir diawali dengan pembacaan kalimah syahadat sama-sama diikuti dengan khidmat oleh semua pengurus dengan Ketua yang baru disisa masa jabatan yang masih tiga tahun lagi.

Ketua yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengharapkan terus perhatian dan bimbingan dalam segala hal dari PW BKMT Aceh dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Arahan Dyah masih berkisar kepedulian terhadap masih merebaknya pandemi covid 19, mengajak semua BKMT baik yg di Kabupaten hingga ke kecamatan dan tingkat permata teruslah semangat sehat. Covid 19 yang melanda dunia merambah ke semua sisi kehidupan masyarakat, selain sektor kesehatan, ekonomi juga keamanan. BKMT terus dituntut peran aktifnya dalam membangkitkan semangat masyarakat.

Acara pembinaan, penguatan keorgnisasian diuraikan panjang lebar oleh Dr. Idariyani selaku Kabid Organisasi dan da'i/da'iyah oleh Ustad Husni Suwardi Kabid Dakwah di dengar dan diskusikan bersama peserta dan diakhiri silaturahmi yang erat.(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...