Breaking News

Bank Aceh

Dyah Erti Idawati Dipeusijuk di Abdya, Road Show  PKK, Dekranasda dan PW BKMT Aceh 

Dyah Erti Idawati Dipeusijuk di Abdya, Road Show  PKK, Dekranasda dan PW BKMT Aceh 
Dyah saat menyerahkan sembako kepada warga

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Sejak resmi dilantik menjadi Ketua TP PKK, Dekranasda dipesijuk oleh Ketua TP PKK, Dekranasda Kabupaten Aceh Barat Daya, Ny Agustina Akmal,  Rabu 19 Nopember 2020 di Pendopo Bupati Abdya.

Usai dipeusijuk Dyah menyerahkan paket sembako dalam rangka Bakti Sosial TP PKK Aceh kepada perwakilan kaum fakir miskin di Abdya.

Acara puncak road show PW BKMT Aceh adalah Pembinaan Keorganisasian dan Da'i/Da'iyah yang diawali dengan menyaksikan Pelantikan 9 Pimpinan Pengurus BKMT Kecamatan (PC BKMT) se Kabupaten Abdya.

PC yang dilantik adalah PC Babahrot PC Kuala Batee, PC Jeumpa, PC Susoh, PC Blangpidie, PC Setia, PC Tangan-Tangan, PC Manggeng, dan PC Lembah Sabil.

Dyah dalam sambutannya mengajak dan menyemangati semua PD dan PC BKMT tetap semangat dan sabar serta tawakal dalam menghadapi Covid 19.

Cara dakwah BKMT mencegah dan menghadapai Covid 19 adalah bersama dengan mensosialisasikan Konsep Jaga Diri (JARI) dan Jaga Hati (JATI). Dyah juga mengajak BKMT untuk terus mensosialisasikan dan menjadi contoh dalam masyarakat dalam menggalakkan 3 M, Mencuci Tangan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Plus Menghidari Kerumunan. Terakhir Dyah berpesan kepada semua masyarakat tetap semangat untuk sehat .

Usai pengarahan dari Ketua PW BKMT Aceh acara pembinaan BKMT diawali oleh pengampaian materi tentang ke organisasian yg disampaikan sangat terurai oleh Harbiyah Gani selaku Sekretaris yang didampingi Kabid Organisasi Idariyani. Diskusi yang begitu antusias membuat acara pembinaan terasa begitu semangat.

Akhir dari pembinaan adalah pembinaan Da'i/Da'iyah disampaikan Kabid Dakwah oleh Ustad Husnisuwardi dengan materi Konsep JARI (AMAN) dan JATI (IMUN) dan selalu sabar tawakal dan tabah dengan perkuata IMAN.

Road Show dengan tujuan silaturrahmi dan pembinaan organisasi, terus berlanjut ke Aceh Selatan, Subulussalam, dan Aceh Singkil (*)

Sponsored:
Loading...