Breaking News

Dyah: BKMT jadi Wadah Efektif dan Efisien dalam Sosialisasi Pandemi Covid-19

Dyah: BKMT jadi Wadah Efektif dan Efisien dalam Sosialisasi Pandemi Covid-19

Subulussalam, BERITAMERDEKA.net - Acara pembinaan/penguatan keorganisasian dan da'i/da'iyah PW BKMT Aceh di Subulusalam Kamis 19 Nopember 2020 berlangsung serius dan semangat di Aula Pendopo Walikota setempat.

Ketua PW BKMT Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kota Subulussalam yang hadir dalam acara tersebut lengkap yaitu Walikota H. Affan Alfian Bintang dan Wakilnya Salmaza yang didampingi isteri menunjukkan rasa kepedulian terhadap PD BKMT Kota Subulusalam.

Ketua PD BKMT Subulusalam Ramadhiany,M. AP dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Ketua PW BKMT dan rombongan sehingga menambah semangat PD dan PC BKMT di Kota Subulusalam ini, juga mengharapkan pembinaan dan penguatan ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat dalam kegiatan BKMT.

Acara diisi dengan uraian penguatan keorganisasian oleh Sekretaris PW BKMT, DR Harbiyah Gani, M.Pd dan pembinaan da'i/da'iyah oleh Kabid Dakwah, Ustad Husni dengan konsep Jaga Diri (JARI) dan Jaga Hati (JATI) Menghadapi Covid 19.(*)

Sponsored:
Loading...
Loading...