Breaking News

Dyah: BKMT Dituntut Terus Berperan Aktif Selama Covid 19

Dyah: BKMT Dituntut Terus Berperan Aktif Selama Covid 19

Bireuen, BERITAMERDEKA.net - Kegiatan Pembinaan, Pemguatan Keorganisasian dan Da'i/Da'yah PW BKMT Aceh di Wilayah PD BKMT Kabupaten Bireun Sabtu 29 November 2020 dilaksanakan kelanjutan program kerja Tahun 2020 wilayah timur setelah sukses di wilayah barat selatan Aceh.

Acara tersebut juga dihadiri Hj. Nurjannah, SE, MM, selaku
Ketua PD BKMT Bireun yang juga isteri Bupati setempat yaitu  H. Muzakkar A Gani.

Dalam arahannya Ketua BKMT Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati MT, mengajak semua pengurus PD BKMT Kabupaten/Kota serta pengurus PC BKMT di Kecamatan hingga tingkat Permata untuk terus berperan aktif membantu Pemerintah dalam mengahdapi pandemi Covid 19 agar dapat menimalisir jumlah korban, dengan terus semangat dan tiada mengenal kata menyerah teruslah sosialisasikan protokol kesehatan dengan menggalakan 3 M (Mencuci Tangan Memakai Masker, dan Menjaga Jarak dengan Menghindari kerumunan).

Dyah juga mengatakan bahwa semua masyarakat dan komunitas-komunitas harus terus berperan aktif membantu Pemerintah dalan menghadapi Covid 19 yang mudah-mudahan terus berakhir.

Khususnya komunitas pengajian BKMT yang mempunyai banyak anggota, harus terus semangat dengan mengadakan sosialisasi sambil bersilaturahmi dan tetap menjaga prokes Covid 19.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi keorganisasian oleh Dr. Idariyani selaku Kabid Organisasi dan Pembinaan Da'i/Da'iyah oleh Ustad Husni Suwardi Kabid Dakwah PW BKMT Aceh.(*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...