Breaking News

Dukung Perkuliahan Tatap Muka, IAIN Takengon Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Dukung Perkuliahan Tatap Muka, IAIN Takengon Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Takengon, BERITAMERDEKA.net - Civitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon melaksanakan dzikir dan do'a bersama yang berlangsung di Gedung Auditorium Terintegrasi Kampus Pengembangan Mulie Jadi, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih sebanyak 200 mahasiswa baru dan sejumlah dosen. Dzikir dan do'a bersama tersebut dipimpin oleh satu Dosen IAIN Takengon, Dr. Ramadan, MA.

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Aida Munawarah juga merupakan Koordinator Pelaksana, menyampaikan bahwa dzikir dan do'a bersama adalah upaya mendukung perkuliahan tatap muka berbatas untuk semester ganjil  agar dimudahkan serta terhindar dari wabah covid 19.

Kegiatan cendekia muda berdzikir didukung penuh oleh Rektor IAIN Takengon, Dr. Zulkarnain, M.Ag. Ia menyebutnya bahwa cendekia muda berdzikir merupakan ikhtiar batin untuk membangun kesadaran manusia yang diciptakan dan diatur oleh Sang Khaliq.

“Mengingat dan mendekatkan diri kepada Sang Khaliq merupakan salah satu tugas kita. Mari kita berzikir dan memohon kepada Allah semoga kita selalu dalam bimbingan-Nya," terang Zulkarnain.|Roma|

Editor:
Sponsored:
Loading...