Breaking News

Dua Tahun Diburu, Pelaku Pencabulan Ditangkap

Dua Tahun Diburu, Pelaku Pencabulan Ditangkap

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Lebih dua tahun menjadi Daftar Pencairan Orang (DPO), WS (27) akhirnya ditangkap Tim Elang Resmob Sat Reskrim Polres Simeulue pada Jum'at (10/07/2020) malam.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal mengatakan, WS ditangkap polisi di Desa Bunga, Kecamatan Salang, Simeulue.

Mendapat informasi dari masyarakat, bahwa WS yang telah menjadi DPO telah kembali ke Simeulue setelah sebelumnya melakukan pelarian yang diduga di luar Pulau Simeulue, Sabtu, 11 Juli 2020.

"Team Elang Resmob Reskrim Polres Simeulue di Pimpin Kasat Reskrim langsung bergerak ketempat kediaman pelaku yang berada di Desa Bunga dan langsung mendapatkan pelaku sedang berada di dalam rumah,"kata Muhammad Rizal.

Saat Team Elang Resmob Reskrim Res Simeulue membawa pelaku ke Mapolres Simeulue.

Sebelumnya pada tanggal 22 Juni 2018 lalu pelapor atau korban datang ke Mapolres Simeulue untuk melaporkan WS yang sudah melakukan pencabulan terhadap korban.

Lalu personel Sat Reskrim menerima laporan dan lalu dari Unit PPA yang dipimpin oleh Bripka Wardika melakukan penangkapan kerumah tersangka WS di Desa Trans Meranti, Kecamatan Teupah Selatan, akan tetapi tersangka WS tidak berada dirumah melainkan melari diri ke daratan Sumatera I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...