Breaking News

Dua Siswa SDIT Azkiya Meninggal Dalam Tragedi Kebakaran Bireuen

Dua Siswa SDIT Azkiya Meninggal Dalam Tragedi Kebakaran Bireuen

Bireuen, BERITAMERDEKA.net -Dua siswa SDIT Azkiya Bireuen yang terjebak dalam kobakaran kebakaran toko Muda Jaya Bireuen yang berlokasi di jalan raya nasional Medan Banda Aceh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Selain kedua kakak beradik ini termasuk ibunya juga meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi Senin (21/09/2020) malam.

Dari hasil yang dikumpulkan pada malam naas itu, ibu Intan (35 tahun) istri dari M Ja'far (35 tahun) pemilik toko jual onderdil honda bersama dua anak Muhammad Nasuha(7 tahun) Kelas 2 C bersama kakaknya Syifa Humaira (10 tahun) kelas 3B terjebak api didalam kamar mandi ,sedang M Ja'far masih berada di luar toko.

Sehingga kobaran api akibat konsleting listrik, api terus berkobar, sejumlah mobil kebakaran terus memadamkan api, ternyata ibu bersama dua anak, sudah meninggal dunia, sebut petugas Pemadam Kebakaran Bersama BPBD.

Kedua anak korban kebakaran ini merupakan siswa SDIT Azkiya Bireuen yang dikutip media ini dari ucapan berlangsungkawa saat kejadian Senin (21/09/2020) pukul 23.00 wib. Masyarakat terus membantu petugas dan melancarkan lalulintas dari dua arah jalan dua jalur Bireuen Medan.

Petugas Satlantas bersama warga membantu untuk kelancaran arus kedua jalur. Sebab ratusan warga masyarakat dari Berbagai Desa dan kota terus berdatangan untuk membantu evakuasi ke tiga jenazah itu bersama petugas terus dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen.

"Setelah itu tiga korban kebakaran ini dibawa pulang ke salah satu Desa di Aceh Utara," ujar sejumlah petugas Rumah Sakit Umum dr Fauziah Bireuen, yang dihubungi wartawan. (Umar A Pandrah).

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...