Breaking News

Dua Pejabat Polres Simeulue dan Satu Kapolsek Berganti

Dua Pejabat Polres Simeulue dan Satu Kapolsek Berganti

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo melakukan sertijab terhadap sejumlah pejabat dan kapolsek.

Sertijab dilakukan di Mapolres Simeulue yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Simeulue, pejabat Polres Simeulue yang diganti yakni Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan Kapolsek Teupah Barat, Kamis, 07-01-2021.

Sertijab dilakukan usai adanya SK Kapolda Aceh Nomor : Kep/442/XII/2020/ 22 Desember 2020.

AKP Mustafa Kabag Sumda Polres Simeulue pindah tugas menjabat Kabag Ren Polres Aceh Selatan digantikan oleh AKP Surianto, sebelumnya menjabat Kasubagkum Bagsumda Polres Aceh Barat.

Sedangkan Kasat Sabhara Polres Simeulue yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Bono menjabat Kasubagprogar Bagren Polres Simeulue, digantikan oleh Iptu Muhammad Jafar sebelumnya menjabat Kapolsek Woyla Barat Polres Aceh Barat.

Kemudian Ipda Hendra Jamiswar, S.H., M.H., Kapolsek Teupah Barat pindah tugas menjabat Ps. Kapolsek Tanah Luas, Polres Lhokseumawe. Penggantinya yakni Iptu D. Aritonang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binops Bagops Polres Simeulue.

Dalam sambutannya Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo,SIK mengatakan sertijab ini merupakan hal biasa karena tuntutan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan dinamika operasional kepolisian, pergantian pejabat demi menjaga eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel yang lebih mampu dan profesional.

Lanjutnya lagi mutasi untuk memberikan kesempatan bagi anggota polri mengembangkan karir melalui jenjang penugasan yang beragam disetiap wilayah dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu mutasi sebagai bentuk penyegaran pada satuan kerja polri yang menuntut komitmen dan tanggung jawab personel yang bertugas. I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...