Breaking News

Albezits Clinic Cabang ke-7 Dibuka di Banda Aceh

dr Aldo: "Bukan Mengubah Melainkan Mempercantik, Ini yang Kami Usung"

dr Aldo: "Bukan Mengubah Melainkan Mempercantik, Ini yang Kami Usung"

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net- "Kami bukan mengubah melainkan mempercantiknya agar terlihat semakin cantik". Ini yang diusung dalam melayani pelanggan di klinik Albezits ini. Apalagi Islam adalah agama yang menyukai kecantikan dan keindahan, makanya dr Inaldo Halim, Dipl. CIBTAC , Dipl. AAAM, selaku owner Albezits Clinic meyakini hal tersebut.

Dokter Aldo, demikian sapaan akrabnya, memulai bisnis kecantikan tahun 2012 lalu. Apalagi sebelumnya Aldo lama di dunia catwalk sebagai peragawan dan model profesional, sehingga telah bersentuhan dengan dunia kecantikan itu sendiri, jadi wajar baginya, untuk menggeluti bisnis ini.

Dari satu klinik, kemudian membuka cabang hingga ke negeri Jiran Malaysia, lalu, melirik Aceh. Dan, Senin (01/03/2021) di Banda Aceh, grand opening Albezits Clinic, ditandai dengan pemotongan pita oleh dr Aldo selaku owner dan Walikota Banda Aceh, H. Aminullah Usman.

dr Aldo sendiri merasa optimis membuka cabang ke-7 kliniknya di daerah dengan pemberlakuan syariat Islam ini. Diakuinya, klinik nya menerima pelanggan laki-laki dan perempuan, meski begitu pihaknya sangat mendukung pemberlakuan Islam di daerah ini, sehingga treatment antara pria dan wanita akan dipisah, begitu juga terhadap pelayanannya.

Seperti disarankan Walikota Banda Aceh, daripada rakyat Aceh yang melakukan perawatan di Albezits Clinic di Medan, mending memangkas cost pengeluaran pulang pergi ke Medan, dengan membuka cabang di Banda Aceh. Dan ini juga salah satu masukan kepada dr Aldo, sehingga tekad nya semakin menyala untuk membuka klinik nya di Kota Banda Aceh dan nantinya di Kota Lhokseumawe.

Selain itu, alasan owner Albezits Clinic membuka cabang di Aceh, dikarenakan pelanggan rumah kecantikannya di Medan, terbilang banyak yang berasal dari Aceh. "Mengapa tidak membuka cabang di Aceh. Apalagi warga Aceh, malah banyak yang melakukan perawatan di klinik nya," ucapnya lagi, usai grand opening Albezits Clinic di Gampong Suka Damai, tepatnya dibelakang warung Dhapu Kopi Simpang Surabaya.

Ditambahkannya, klinik kecantikan dengan mengutamakan keislamannya ini, baik dalam hal pelayanan, juga beberapa treatment yang dilarang dalam Islam, tidak mereka buka, maupun bahan - bahan produk kecantikan yang berlabel halal dari BPOM. Jadi kliniknya, memang agak berbeda dari klinik lainnya. | Dian Emsaci |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...