Breaking News

Divaksin Tahap ke 2, Dandim Akui Semakin  Segar

Divaksin Tahap ke 2, Dandim Akui Semakin  Segar

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S. Sos, M. Tr (Han) menjadi perwakilan orang pertama dari Kodim 0104/ Aceh Timur yang menerima suntikan vaksin Covid -19 tahap ke dua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa, Sabtu (27/02/2021).

"Alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, akan tetapi yang saya rasakan justru tubuh semakin segar," ujar Dandim usai di vaksin tahap kedua.

Diakui Hasanul Arifin, vaksin ini membuat tubuh  semakin yakin kebal terhadap virus corona, tukas Dand

Menurut Dandim, vaksin sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunannya. "Sebagai bukti saya sudah vaksin dan Alhamdulilah, sampai saat ini tidak terjadi apa-apa,” tegas Dandim.

Diharapkan, seluruh masyarakat tidak ragu lagi terhadap pemberian vaksin dan proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. Juga  tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi jangan khawatiran tentang vaksinasi ini. Saya telah mencoba sendiri," kata Dandim lagi.  | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...