Breaking News

Ditunggu Sikap Pemerintah Hari Ini, Demokrat Milik AHY Atau Punya Moeldoko..?

Ditunggu Sikap Pemerintah Hari Ini, Demokrat Milik AHY Atau Punya Moeldoko..?

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Pemerintah akan mengumumkan Partai Demokrat yang sah, siang ini. Juru Bicara Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB), Muhammad Rahmad menyatakan seluruh dokumen yang diminta Kemenkumham sudah diserahkan.
"Dokumen yang diperlukan untuk pengesahan Kepengurusan DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko sudah disampaikan ke Kemenkumham dan sudah lengkap sejak minggu lalu," ujarnya saat dihubungi, Rabu (31/3/2021).
Dia mengatakan Demokrat versi KLB sangat antusias menunggu keputusan itu. Untuk itu, dia menyerahkan semua keputusan kepada Kemenkuman.
"Biarkan Kemenkumham bekerja dengan tenang dan nyaman. Jangan didesak desak. Kita tunggu saja hasilnya dengan sabar," ujarnya.
Sebelumnya, konflik di internal Partai Demokrat muncul setelah ada KLB di Deliserdang yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Hal itu membuat Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono meradang.
Pemerintah kemudian akan mengumumkan nasib Partai Demokrat yang sah siang ini. Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD bersama Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly akan mengumumkannya.(*)

Sumber:Inews
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...