Breaking News

Ditunda Berikan Bantuan Bagi Masyarakat yang Belum Vaksinasi Covid19

Ditunda Berikan Bantuan Bagi Masyarakat yang Belum Vaksinasi Covid19

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Masyarakat penerima bantuan di Kantor Keuchik, baik PPKM, PKH, BLT, dan lain-lain akan ditunda pemberiannya jika belum melaksanakan vaksinasi Covid 19.

Adapun sosialisasi terkait ditundanya penyaluran bantuan, sudah disosialisaikan oleh pihak polisi ke setiap kantor keuchik yang ada di Tapaktuan ini.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH, melalui Kapolsek Tapaktuan, Iptu Rizal Firmansyah, SE., membenarkan setiap warga penerima bantuan akan ditunda jika tidak mau vaksin covid 19.

"Jika ada masyarakat  penerima bantuan yang belum vaksinasi kita tidak akan berikan bantuan tersebut, dan kita akan tunda sampai dia melakukan vaksin, baru kita berikan kembali", ungkapnya, Senin (23/11/2021).

Kemudian jika masyarakat yang tidak bisa divaksin, ia harus mendapatkan surat keterangan tidak bisa vaksin, dan keterangan itu harus betul-betul dari dokter.

Jika sudah ada surat keterangan tidak bisa vaksin dari dokter, surat tersebut diserahkan ke kantor keuchik setempat dan bantuan akan tetap dibayarkan sebelum tutup anggaran di bulan Desember, pungkasnya.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...