Breaking News

Ditengah Pandemi Corona, 20 Pejabat Tamiang Dilantik

Ditengah Pandemi Corona, 20 Pejabat Tamiang Dilantik
Pelantikan Ditengah Corona | foto saiful alam

Aceh Tamiang, BERITAMERDEKA.net - Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin melantik 20 pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, Kamis 30 April 2020 di Aula Setdakab setempat.

Mereka yang dilantik terdiri dari dua orang dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), 9 orang pejabat Administrator dan 9 orang pejabat pengawas.

Dua orang yang dilantik sebagai Pimpinan Tinggi Pratama yakni, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dijabat oleh Ir. Eddy Mofizal, M.Eng. Sc dan Kepala Dinas Kesehatan di Pj kan kepada Ibnu Azis, SKM.

Untuk pejabat Administrator yang dilantik, diantaranya Saflinawati, SH, MH sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sedatkab Aceh Tamiang, Aditia Purnama, ST sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian, Rosnifah, S.KM. M.Kes sebagai Kabid PAUD dan pendidikan non formal pada Disdikbud Aceh Tamiang, Rizah Hanum sebagai Kabag TU pada RSUD Aceh Tamiang, Warsino sebagai Kabid Penunjang Medik pada RSUD Aceh Tamiang dan dr. Hardeky Yunandar sebagai Kabid Pencegahan dan Pengedalian Penyakit pada Dinkes Aceh Tamiang.

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik diantaranya Robby Ikhsan, SE, yang dilantik sebagai kasubag keuangan RSUD Aceh Tamiang, dr. Rahmadsyah Putra sebagai Kasie Pelayanan Medis Rawat Jalan, Gawat Darurat dan Rawat Inap pada RSUD Aceh Tamiang dan Hermasyah, SE sebagai Pj. Kasie produksi Holtikultora dan Pengembangan Agribisnis pada Distanbunak Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST dalam sambutannya mengatakan, dua jabatan Kepala Dinas yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang pelaksanaannya telah melalui berbagai proses yang dilakukan oleh panitia seleksi.

"Proses pengangkatan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengawasi pelaksanaan meritsistem di semua jenjang pemerintahan," ujarnya.

Wabup Insyafuddin meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. "Pihaknya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif, bertanggung jawab dan penuh dengan keikhlasan," ujarnya.| saiful alam |

Sponsored:
Loading...
Loading...