Breaking News

Ditengah Banyaknya Terpapar Covid 19, Pengunjung Taman Pala Indah Membludak

Ditengah Banyaknya Terpapar Covid 19, Pengunjung Taman Pala Indah Membludak

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net - Bertepatan hari ketiga Idul Adha 1441 Hijriyah, pengunjung terlihat memadati Ruang Terbuka Hijau atau RTH Taman Pala Indah Tapaktuan di Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.Minggu, (2/8/2020)

Padatnya tingkat pengunjung tersebut terlihat baik saat siang maupun sore. Hal itu ditandai banyaknya hilir mudik kendaraan roda dua maupun roda empat melintasi jalan lingkar Taman Pala Indah Tapaktuan.

Kendati di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan minat warga baik dari Kota Tapaktuan maupun dari luar kota mengunjungi taman yang terletak dibibir pantai lautan samudera hindia itu.

Pengunjung banyak terlihat memilih duduk di taman yang dipenuhi pohon rindang, ada juga memilih duduk di tanggul penahan ombak untuk menikmati pemandangan laut.

Sementara itu, Kepala Bidang RTH dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Aceh Selatan, Sakdah mengatakan, tingkat kunjungan warga di RTH Taman Pala Indah Tapaktuan terlihat sejak pagi maupun sore.

Ia juga meminta kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak untuk mencegah pemaparan virus corona.(yati)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...