Breaking News

Dispora Kota Langsa Gelar Fishing Competition 2020

Dispora Kota Langsa Gelar Fishing Competition 2020

Langsa, BERITAMERDEKA.net -
Ratusan orang dari berbagai daerah ikut ternamen memancing atau Langsa Fishing Competition 2020 di kolam pemancingan Rumah Makan Renggali Gampong Alu Dua Kecamatan Langsa Baro, Minggu 12 Juli 2020.

Aulia Syahputra, selaku ketua Panitia dari Dispora kota Langsa mengatakan, memperkenalkan salah satu wisata bahari dan mempererat silaturrahmi diantara pengemar mancing dari berbagai kalangan.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid dalam sambutannya pada kegiatan itu, mengapresiasi terselenggaranya Langsa Fishing Competition 2020 yang di prakarsai oleh Dispora Kota Langsa.

"Pemancing itu biasanya sangat sabar, semoga kesabaran tersebut dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari," kata Marzuki.

Ditambahkan, meski telah memasuki new normal para peserta dan panitia untuk menjaga kebersihan serta melaksanakan protokol kesehatan, jangan ada yang menganggap remeh virus Corona.

Event Langsa Fishing Competition 2020 ini, turut dihadiri oleh Sekdispora Provinsi Aceh Dr. Ir. Zulkifli M.S.I.

Dalam sambutannya Zulkifli mengatakan, Langsa Fishing Competition 2020 sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Dinas Parawisata Kota Langsa, tentu dengan protokol kesehatan.

Even semacam ini tentu penting karena merupakan kebutuhan masyarakat. Dibalik musibah Pandemi Covid-19 tentu ada hikmah. Peluang dari pandemi hari ini tentunya dari pariwisata melalui even even seperti ini," jelas Zulkifli.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 11:00 ini di ikuti oleh ratusan perserta Kota Langsa dan sejumlah Kabupaten Kota di Aceh.

Selain dihadiri oleh Sekdispora Profinsi Aceh dan Wakil Walikota Langsa, beberapa pejabat kota Langsa yang hobi memancing juga ikut memeriahkan kegiatan itu serta Muspika plus Kecamatan Langsa Baro ikut juga berpartisipasi. |syafrul |

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...