Breaking News

Diskominfosan Aceh Gelar Safari Ramadhan di Aceh Selatan

Diskominfosan Aceh Gelar Safari Ramadhan di Aceh Selatan
Kadis Kominfosan Aceh bersafari Ramadhan sekaligus memberikan sumbangan kepada Mesjid Al-Ihklas di Kecamatan Samadua. (Foto Yati)

Tapaktuan, BERITAMERDEKA.net- Tim Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Aceh, menggelar Safari Ramadhan di Gampong Batee Tunggai, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (17/4/2021) malam.

Safari Ramadhan bertepatan memasuki  5 hari puasa tersebut, berlangsung di Mesjid Al-Ihklas Gampong Batee Tunggai. Dalam kegiatan  tersebut Diskominfosan Aceh juga menghadirkan penceramah agama dari Provinsi Aceh, Ustadz Azhar.

Selain dihadiri jajaran  Diskominfosan Aceh, acara tersebut juga dihadiri Plt. Sekda Aceh Selatan, Ir. H. Said Azhar, Kepala Diskominfosan  Aceh Selatan, Munharsam SE., beserta staf,  Kepala SKPK, Camat Samadua, Suhaimi Salihin S.Ag, perangkat Gampong Batee Tunggai, dan masyarakat setempat.

Plt. Sekda Aceh Selatan, H. Said Azhar sangat mengapresiasi kegiatan  safari Ramadhan yang dilaksanakan Diskominfosan Aceh di Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, semoga tahun berikutnya ada lagi kegiatan seperti ini. Apalagi tahun ini kita melihat antusiasnya masyarakat datang ke mesjid yang sedang dalam tahap pembangunan ini," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfosan Aceh, Marwan Nusuf BHSc. MA., menyebutkan, safari Ramadhan ini sekaligus menyerahkan  bantuan kepada Mesjid Al-Ihklas Gampong Batee Tunggai.

"Bantuan ini ikhlas dari Diskominfo Aceh,  dan ini adalah inisiatif kami dari  pegawai yang mau menyumbang. Jumlah uang disumbangkan sebesar Rp.37 juta, dan 10 unit Al-Quran dari Dinas Syariat Islam Aceh," sebutnya.|yati|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...