Breaking News

Diserang Tumor Ganas, Bocah Simeulue Berhenti Sekolah

Diserang Tumor Ganas, Bocah Simeulue Berhenti Sekolah
Diserang Tumor Ganas

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Alfhari Amin (10) terpaksa harus berhenti sekolah untuk sementara waktu di bangku kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Simeulue Timur lantaran diserang penyakit tumor ganas di bagian kaki kirinya sejak lima bulan lalu.

Saat ini Alfahri Amin hanya bisa terbaring di rumahnya di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue.

Dikunjungi bupati

Saat menjalani perawatan di RSUD Simeulue beberapa waktu yang lalu, pihak dokter yang menangani Alfahri menyarankan agar tumor ganas yang diderita Alfahri Amin untuk segera dilakukan amputasi, namun pihak keluarga tidak mengizinkan kaki kiri Alfahri untuk diamputasi.

Saat mengunjungi Alfahri, Bupati Simeulue, Erli Hasyim mengharapkan agar orang tua Alfahri diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan, Rabu, 24 Juni 2020.

Ia juga meminta kedua orangtuanya untuk terus berdoa agar Alfahri diberikan kesembuhan.

Erli Hasyim juga mengatakan jika pihak kedua orang tua Alfahri bersedia untuk membawa anaknya berobat ke Banda Aceh, yakni di RSU Zainal Abidin, pihaknya siap memberikan dukungan serta fasiltas yang disediakan pemerintah untuk menunjang pengobatan Alfahri I al ashab I

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...