Breaking News

Disebut Pernah Jadi Istri Ketiga, Terbongkar Tempat Pertama Kali Jennifer Dunn dan Ustaz Jefry Bertemu  

Disebut Pernah Jadi Istri Ketiga, Terbongkar Tempat Pertama Kali Jennifer Dunn dan Ustaz Jefry Bertemu  

BERITAMERDEKA.net - Belakangan ini selebriti kontroversial, Jennifer Dunn kembali diperbibcangkan publik. Pasalnya nama Jennifer ikut terseret dalam isu poligami mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Hal ini berawal dari istri pertamanya, Umi Pipik menyebut jika istri ketiga suaminya itu merupakan seorang publik figur. Sayangnya hingga saat ini Jennifer enggan mengakui bahkan sampai membantahnya.

Jennifer Tak Mengelak Jika Kenal dan Pernah Bertemu dengan Uje
Abidzar umi pipik.

Meski sempat membantah isu poligami tersebut, istri dari Faisal Harris ini tak mengelak jika dirinya kenal dengan mendiang Uje. Bahkan Jennifer blak-blakan membongkar dimana pertama kali ia bertemu dan kenal sosik Uje. Mereka pun bertemu disebuah acara di salah satu stasiun televisi tempat Uje berdakwah.

"Kalau dibilang kenal, siapa sih yang nggak kenal sama almarhum? Pernah (bertemu), cuman mungkin dulu itu, saya lupa, 10 tahun yang lalu, 2010 kalau nggak salah. Itu saya pernah datang ke pengajian yang diadakan sama salah satu stasiun TV, pada saat itu, almarhum beserta istrinya itu hadir untuk berdakwah," ujar Jennifer Dunn di tayangan gosip.

Tak hanya itu, ibu tiri dari Shafa Harris ini pun mengaku jika pertemuan tersebut merupakan pertemuan biasa. Ia mengatakan jika tak ada hal spesial yang dibahas saat Jenifer berbincang dengan Uje.

"Dan saya bukan yang sendiri, saya juga ramai-ramai, yang namanya pengajian, sudah sampai di situ aja," terang Jennifer.

Mengejutkannya, pengacara Jennifer, Firman Chandra sebelumnya sempat menyebut jika kliennya memang sempat bertemu dengan Uje di Rutan Pondok Bambu, sayangnya Firman mengaku dirinya tak mengetahui secara detail pertemuan mereka.

"Rutan Pondok Bambu itu adalah Rutan perempuan dan tidak mungkin yang di dalam hanya satu orang, banyak sekali. Namanya ustaz itu pasti memberikan sebuah pencerahan religi, pasti diundang semuanya.

Nah, di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas ustaz ketemu ketua atau kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," tandas Firman.(*)

Sponsored:
Loading...