Breaking News

Bank Aceh

Dinsos Aceh Jaya Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Dinsos Aceh Jaya Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Calang, BERITAMERDEKA.net-
Dinas Sosial Aceh dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Jaya melalui TAGANA menyerahkan bantuan masa panik kepada korban 8 kk kebakaran di Desa Sango Kecamatan Jaya tadi malam sekitar jam 20.00 wib. Rabu 11/11/2020.

Kadis Sosial Aceh Jaya, Ibnu Abbas mengatakan bantuan ini merupakan salah satu kepedulian pemerintah dalam bentuk respon cepat untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Ia menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako seperti beras, telur, mie instan, ikan kaleng minyak goreng dan bantuan sandang berupa baju,kain sarung,mukena,sajadah,paket keluarga serta bantuan papan berupa triplek.

" Harapannya dengan adanya kepedulian pemerintah, warga yang terkena musibah bisa bangkit kembali dan merasa ringan dalam menghadapi bencana kebakaran," Ungkap Ibnu Abbas.

Bantuan yang diserahkan oleh Dinas Sosial Aceh Jaya bersama Dinas Sosial Aceh diterima langsung oleh keluarga korban kebakaran yang rumahnya ludes dimakan api yaitu Fatimah Sai, Ardiansyah dan Lilis. |musliadi|

Sponsored:
Loading...