Breaking News

Dinilai Sudah Keluar Jalur, Indra Sahputra Mundur dari NasDem

Dinilai Sudah Keluar Jalur, Indra Sahputra Mundur dari NasDem

Aceh Utara, BERITAMERDEKA.net - Alumni  Angkatan PertamaTerbaik Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem, Indra Sahputra memilih hengkang dari jabatannya sebagai Ketua DPC Kecamatan Seunuddon, 23 November 2021, seperti postingan di laman FB pribadinya.

Saat dikonfirmasi Beritamerdeka.net, Indra Sahputra membenarkan niatnya untuk keluar dari partai yang di pimpin oleh Surya Paloh itu. Indra mengaku NasDem saat ini sudah keluar jalur dari tujuan yang sebenarnya.

"Saya melihat banyak dinamika di Partai NasDeM, jadi saya memilih mengundurkan diri", kata Indra, Rabu (24/11/2021).

Surat pengunduran dirinya dilayangkan Indra ke Ketua DPD Partai NasDem Aceh Utara, serta tembusan ke DPW Partai NasDem Aceh.
Dalam surat tersebut, Indra mengucapkan terimakasih atas segala hal yang telah diberikan baik kesempatan, kepercayaan, ilmu, dan wawasan selama bergabung di NasDem.

Disebutkannya bahwa pengunduran ini murni tanpa paksaan atau intervensi dari pihak manapun. Juga dalam pengunduran dirinya itu, Indra memohon dicabutnya keanggotaannya di dalam Partai NasDem.

Ia pun mengungkapkan awal mula karier nya di Partai NasDem. Pertama kali, setelah menjadi alumni pertama dengan nomor anggota 392 di Kampus Akademi Bela Negara Partai NasDem, ia mengawali dari ABN Aceh dan satu KK lagi dari Papua.

Saat  pembukaan ABN Partai NasDem, Indra termasuk yang menyerahkan obor ke Presiden Ir. Jokowi Dodo di dampingi H. Surya Paloh, Ketum Partai NasDem Pusat.

"Bagi saya. Saya rasa tidak selara lagi dengan apa yang di cita - citakan Ketua Umum Surya Paloh, makanya saya memilih mundur," kata Indra lagi. |Haiqal|

Editor:
Sponsored:
Loading...