Breaking News

Bank Aceh

Diminta Hentikan Unggah foto dan Video Almarhum Muhammad Basri

Diminta Hentikan Unggah foto dan Video Almarhum Muhammad Basri
Akmal Daud

Jambo Aye, BERITAMERDEKA.net - Akmal Daud minta kepada netizen untuk stop menyebarkan dengan mengunggah video maupun foto Almarhum Muhammad Basri (37) korban amuk massa dikawasan Serpong Tangerang Selatan, pada Jum’at 8 Mei 2020 lalu.

Hal tersebut disampaikan Akmal Daud mewakili keluarga korban yang juga ketua PSM Aceh pada awak media, Senin 11 Mei 2020.

Akmal yang juga salah satu pekerja sosial di Aceh dan pernah menjadi tamu kehormatan presiden RI beberapa waktu lalu dipercayakan keluarga korban memberikan statemennya kepada awak media.

“Harapan saya mewakili keluarga kepada para netizen untuk berhenti unggah photo atau vidio almarhum Muhammad Basri ke media sosial," tukas Akmal

Hal itu membuat keluarga korban trauma dan sedih, apalagi korban memiliki istri dan anak yang masih berusia 7 tahun.

"Bayangkan bagaimana perasaan mereka ketika melihat vidio almarhum ayahnya yang berdarah darah akibat amuk massa tanpa diketahui apa kesalahannya.” ujar Akmal Daud.

Lebih lanjut dikatakan, kasus ini sudah ditangani aparat Kepolisian Serpong Tangerang Selatan, dan mempercayakan polisi mampu mengungkap dalang utama provokator dalam kasus ini.

"Saya meminta dukungan semua pihak, terutama Kapolda Aceh dan Kepolisian Serpong untuk menindak pelaku sesuai dengan aturan yang berlaku,” harap Akmal lagi. | syafrul |

Sponsored:
Loading...