Breaking News

 Diisukan Lumpuh di Tahanan Mabes Polri,  Begini Kondisi Terkini Munarman

 Diisukan Lumpuh di Tahanan Mabes Polri,  Begini Kondisi Terkini Munarman

Jakarta, BERITAMERDEKA.net - Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar mengungkapkan kondisi terkini mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di rumah tahanan Mabes Polri.   

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Munarman, lumpuh saat berada di tahanan.    Namun ternyata hal tersebut dibantah tegas oleh Aziz Yanuar. Aziz menyebut, kondisi Munarman dalam keadaan baik-baik saja.    "Alhamdulillah beliau sehat walafiat, baik, dan bugar," kata Aziz  Sabtu (5/6).

Sarjana hukum Universitas Pancasila itu menyatakan, pihak kepolisian memperlakukan Munarman dengan baik.    Tak hanya itu, kesehatan Munarman juga diperhatikan dengan baik.   

"Penyidik memperlakukan beliau dengan baik dan sangat memperhatikan kesehatannya," tutur Aziz. Munarman sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 27 April 2021.   

Dia ditangkap atas dugaan keterlibatan dalam tindak pidana terorisme, antara lain pembaiatan di Makassar, Jakarta, dan Medan. (*)

Sumber:genpi.co
Sponsored:
Loading...