Breaking News

Bank Aceh

Diduga Tersesat Di Hutan, Seorang Warga Simeulue Dikabarkan Hilang

Diduga Tersesat Di Hutan, Seorang Warga Simeulue Dikabarkan Hilang

Simeulue, BERITAMERDEKA.net - Jusni Alfian (42) warga dari Desa Along, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue dikabarkan hilang, informasi yang diterima media ini dari BPBD Simeulue mengatakan, bahwa sesuai informasi dari masyarakat Jusni Alfian dikabarkan hilang berpergian ke gunung, Kamis, 25 Juni 2020.

Diketahui pada Senin (22/06), Jusni bersama tiga orang rekan nya berangkat dari rumah menuju ke daerah gunung untuk membelah kayu.

Kemudian pada Rabu (24/06) pagi sekitar pukul 10.00 WIB Jusni disuruh kembali ke desa mengambil bekal makanan, karena Jusni tak kunjung kembali ke gunung sekira pukul 18.00 WIB ketiga teman Jusni tadi memutuskan untuk pulang ke desa dikarenakan alat pembelah kayu mereka rusak.

Setibanya di rumah korban ketiga orang tersebut menanyakan keberadaan Jusni kepada orang tua nya, namun dari pihak orang tua korban mengatakan tidak tau dan menanyakan keberadaan korban yang sebelumya pergi bersama ketiga rekannya.

Mendengar hal itu, teman korban mengatakan kepada orang tua korban bahwa Jusni sudah disuruh pulang untuk mengambil bekal yang sudah habis.

Sehingga orang tua korban dan teman nya mencari ke rumah tetangga dan saudara-saudara nya, namun dikarenakan korban tak kunjung ditemukan, akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke aparat desa.

Saat ini aparat desa dan masyarakat terus mencari dan telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Salang.

Anggota dari Polsek dan Koramil Salang dibantu Muspika serta warga setempat melakukan pencarian sampai dengan laporan ini dilaporkan Korban juga belum di temukan. I al ashab I

Sponsored:
Loading...