Breaking News

Diduga Sakit Lambung, 1 Warga Medan Meninggal di Mushalla

Diduga Sakit Lambung, 1 Warga Medan Meninggal di Mushalla

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Ditemukan mayat laki-laki terbujur kaku di ruang mushalla warung makan Kuala Madu Dusun Pertanian, Gampong Sukarejo, Langsa Timur, sekira pukul 12:00 WIB, Rabu (03/03/2021).

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh Suherli (42) warga Dusun Bakti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, yang kebetulan berada di mushalla setempat.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH., melalui Kapolsek Langsa Timur Ipda Surya Darma Sofyan, mengatakan korban diketahui bernama Indra AM,(69) warga Desa Skip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, yang sehari-hari bekerja mencari barang bekas.

Dituturkan Kapolsek, saat itu Suherli melihat korban sudah tidak bergerak dalam keadaan terbaring di dalam mushalla. Melihat kejadian itu, Suherli memanggil warga lainnya untuk memastikan dengan cara memanggil dan menggerakkan bagian badan korban yang tidak mengenakan baju dan hanya bercelana jean saja. Setelah dipanggil dan dibangunkan, namun korban tidak bergerak sama sekali.

Kemudian kedua saksi melapor kepada Kadus setempat, Edy Suheri dan selanjutnya menghubungi Polsek Langsa Timur.

Atas laporan itu, personel Polsek Langsa Timur bergerak menuju TKP seraya menghubungi Tim Inafis Polres Langsa dan Puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban.

“Tidak ada tanda kekerasan, ditemukan obat lambung di tempat korban meninggal. Diperkirakan meninggal akibat penyakit lambung, korban meninggal normal," tutup Kapolsek. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...