Breaking News

Diduga Mengalami Ganguan Jiwa, 1 Pemuda Gantung Diri

Diduga Mengalami Ganguan Jiwa, 1 Pemuda Gantung Diri

Kejuruan Muda, BERITAMERDEKA.net -
Diduga mengalami gangguan jiwa, Faisal Saputra (24) warga Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ditemukan tewas tergantung di sebuah gubuk areal perkebunan kelapa sawit di kampung setempat, Rabu (03/03/2021).

Kejadian tersebut dibenarkan mantan Datok Penghulu Kampung Pangkalan, T. Dedi Wijaya. Menurut Dedy, mayat tersebut ditemukan bocah Farhan Aulia dan adiknya yang akan mencari ikan di alur sekitar perkebunan, sekira pukul 11.15 WIB.

Kedua anak itu melihat mayat tergantung di sebuah gubuk, saat melewati tempat kejadian.

“Karena takut mereka berlarian, hingga akhirnya tiba di rumah dan menceritakan penemuan itu kepada ayahnya,” ungkap Dedi.

Selanjutnya untuk memastikan apa yang disampaikan oleh anaknya, orang tua mereka Azhar (36) datang ke lokasi.

“Ternyata benar, setibanya di lokasi Azhar melihat mayat tergantung dan tidak bergerak lagi, langsung memberi tahu hal tersebut kepada ayah korban dan warga," tukas Dedi.

Selanjutnya, ungkap Dedi, warga melaporkan kepadanya dan teruskan laporan kepada Babinkamtibmas.

Dari laporan itu, anggota polisi dari Mapolsek Kejuruan Muda dan Polres Aceh Tamiang melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke rumah duka.

Sementara itu, Ayah Korban, Bukhari (58) mengatakan bahwa anaknya selama ini mengalami gangguan jiwa sejak pulang merantau dari Kalimantan tahun 2019.

Dikatakan lagi, Selasa sore kemarin, sekira pukul 17.00 Wib, terakhir Bukhari melihat Faisal yang hendak pergi ke kebun sawit.

Menurutnya, korban sering pergi dan tidur di areal perkebunan kelapa sawit milik salah seorang warga. | syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...