Breaking News

Diduga karena Sakit, Warga Temukan Mayat Setelah 6 Hari

Diduga karena Sakit, Warga Temukan Mayat Setelah 6 Hari

Langsa, BERITAMERDEKA.net - Warga sempat heboh soal penemuan mayat wanita paruh baya, setelah enam hari di dalam rumah di Kampung Pandan Sari, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis lalu.

Kapolres Langsa melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto SH., kepada awak media, Sabtu (27/02/2021), mengatakan korban Siti Aisyah (53) seorang perempuan paruh baya yang tinggal sendiri dirumahnya dan diperkirakan sudah enam sampai tujuh hari meninggal dan tergeletak di tempat tidur.

Lilik Haryanto menyebutkan kronologis ditemukan mayat tersebut, saat abang kandung korban M.Ali Hanafiah berkunjung ke rumah, dan tercium bau busuk, kemudian langsung mendobrak pintu bagian depan rumah korban.

Selanjutnya, terlihat korban sudah tergeletak di dalam kamar di atas tempat tidur dalam keadaan kaku mengenakan baju merah dan kain sarung.

Melihat hal tersebut, abang kandung korban segera menghubungi warga sekitar rumah, perangkat kampung, dan juga mengubungi personil Polsek Manyak Payed.

Dari keterangan yang dikumpulkan media ini, korban masih gadis dan tinggal sendiri di rumah tersebut. Sebelumnya Siti Aisyah sudah sakit-sakitan dan tidak diketahui oleh keluarganya yang tinggal di kota Langsa.

Hasil analisa dan pemerikasaan tim Inafis Polres Langsa diperkirakan korban meninggal diperkirakan karena penyakit bawaan.

Tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ditubuh korban atau pun tindakan kekerasan lainnya  penyebab meninggalnya korban.

Korban meninggal normal, karena korban tinggal sendirian dirumahnya, maka pada saat korban sakit tidak ada yang mengetahuinya. Sementara  keluarga korban banyak yang tinggal di kampung Batee Puteh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa. |syafrul |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...