Breaking News

Dianggap Perlakukan Wartawan tidak Pantas, Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid Aceh Jaya

Dianggap Perlakukan Wartawan tidak Pantas, Ini Penjelasan Jubir Tim Gugus Tugas Covid Aceh Jaya

Calang, BERITAMEREKA.net - Terkait sikap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Jaya, dinilai kurang baik kepada seorang wartawan. Jubir Gugus Tugas Covid Aceh Jaya, Idham Chalid pun akhirnya bicara.

Namun, yang disampaikan, itu untuk tidak mengambil Masker N95 yang memang dikhususkan pemakaian kepada petugas kesehatan yang mengambil swab atau berhubungan langsung dengan pasien.

"Saat itu saya mengatakan ada masker medis yang biasanya kita pakai, disebelahnya," Katanya, kepada BERITAMEREKA.net, Kamis (3/6/2021)

Menurut Idham, kalau hanya masalah masker satu atau dua lembar bukanlah menjadi masalah, karena sudah lazim pihaknya selalu membagikan masker untuk digunakan pada masyarakat, apalagi itu untuk wartawan ataupun rekan media yang ingin meliput.

"Kalau memang mungkin cara penyampaian saya terkesan kasar atau sinis menurut saudara Riski, saya mohon maaf. Terus terang saya katakan, tidak ada niat sedikitpun untuk berlaku tidak sopan atau tidak pantas seperti disebutkan," papar Idham.

Ia menambahkan bahwa yang disampaikan itu dengan nada biasa serta dengan senyum dan bercanda. Bahkan selama ini pun saya siap melayani rekan media setiap saat untuk hal peliputan.

" Untuk rekan-rekan media mungkin ada yang merasa tersinggung dengan saya, baik itu dari perkataan, perlakuan atau sikap saya selama ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Intinya hal itu bukan ada maksud apapun, mungkin faktor kelelahan juga bisa mempengaruhi," jelas Idham Chalik.

Selain itu, tugas saya sebagai Jubir sejak mulai Covid-19 yang ditetapkan oleh Bupati Aceh Jaya sampai saat ini, jikalau untuk di evaluasi kinerja, dia pun mengaku siapa dan untuk mempertanggung jawabkan, demikian Idham Chalik.| agus liandi |

Editor:
Sponsored:
Loading...