Breaking News

Bank Aceh

Di Simelue, Ada Warung Nasi Buka Siang Hari

Di Simelue, Ada Warung Nasi Buka Siang Hari
Satpol PP dan WH sedang mengingatkan warung buka siang hari | foto al ashab

Simeulue, BERITAMERDEKA.net- Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue melakukan kegiatan penertiban kepada sejumlah penjual makanan yang menjual sebelum waktu yang diperolehkan yakni pada pukul 15.30 WIB.

Selain melakukan penertiban makanan, Satpol PP juga menertibkan penjual petasan serta pedagang di Pajak Inpres Kota Sinabang.

Sekretaris Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue, Dodi Juliardi Bas,S.STP,MM mengatakan, dalam penertiban tersebut masih ditemukan beberapa warung menjual makanan dan warung kopi yang nekat berjualan pada siang hari, Selasa, 12 Mei 2020.

"Untuk sementara dilakukan peneguran secara persuasif dan telah menyatakan tidak akan mengulangi lagi,"kata Dodi Juliardi Bas.

Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue terus melakukan penertiban kepada pedagang yang nakal, jika di kemudian hari masih ditemukan akan diambil tindakan tegas.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga dan mengawasi perbuatan yang tidak baik dan sama sama menjaga ketertiban dan ketentraman terutama dalam bulan Ramadhan.

Di samping itu, Satpol PP dan WH Simeulue itu juga memberikan sosialisasi kepada pedagang untuk mengikuti protokol kesehatan mengenai bahaya virus Covid-19. | al ashab |

Sponsored:
Loading...