Breaking News

Deva Rachman dan Umi Nadia, Sosok Dua Wanita Shaleha Istri Syekh Ali Jaber

Deva Rachman dan Umi Nadia, Sosok Dua Wanita Shaleha Istri Syekh Ali Jaber
Deva Rachman

BERITAMERDEKA.net - Memiliki istri lebih dari satu. Selain Umi Nadia, terungkap salah satu istri Syekh Ali Jaber bernama Deva Rachman. Deva Rachman merupakan putri bungsu tokoh pendidikan nasional, Arief Rachman.


Dikutip dari Grid, pada tahun 2017 Syekh Ali Jaber menikah dengan Deva. Sementara Syekh Ali Jaber menikahi sosok Umi Nadia pada tahun 2008.Umi Nadia merupakan wanita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Deva Rachman, istri Syekh Ali Jaber  lahir di Jakarta pada 6 Desember 1976, usianya lebih muda 2 tahun dibandingkan sang suami. Ayah Deva, Arief yang juga mertua Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa putrinya sangat tabah dan tegar setelah suaminya meninggal dunia.

Umi Nadia


Arief sangat kagum dengan sosok menatunya, Syekh Ali Jaber yang juga miliki istri bernama Umi Nadia. Ayah Deva Rachman ini menyebut sosok menantu sebagai pria yang rendah hati dan tidak sombong.


Deva kabarnya adalah sosok perempuan yang cantik dan solehah. Ia sempat membangun karier mentereng sebagai salah satu pimpinan di salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang telekomunikasi.


Sementara itu selama ini sosok Umi Nadia dikenal sebagai istri yang solehah juga dan menenangkan hati sama dengan Deva.

Syekh Ali Jaber meninggal pada Kamis (14/1/2021) lalu setelah menjalani perawatan selama 19 hari di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisi semakin buruk justru usai dirinya sembuh dari COVID-19.(*)

Sumber:Beebdo
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...