Breaking News

Bank Aceh

Desa Rheuem Timu bagi Kuah Belangong untuk Warganya

Desa Rheuem Timu bagi Kuah Belangong untuk Warganya
Warga sedang memasak kuah kambing | foto umar a pandrah

Bireuen, BERITAMERDEKA.net – Menjelang masuknya 17 Ramadhan 1441H Tahun 2020, Keuchik Desa Rheuem Timu dan seluruh perangkatnya di Kecamatan Simpang Mamplam, Firdaus Salatina, Kabupaten Bireuen, beserta dengan aparatur gampong setempat memotong kambing memasak kuah belangong dan membagikan kepada, warganya, Sabtu 9 Mei 2020.

“Bantuan kari kambing yang disalurkan itu berkat adanya kerja sama Keusyik Firdaus dan seluruh perangkat Desa Rheuem Timu," katanya.

Atas usaha pribadi mengumpulkan dana untuk pembelian kambing dua ekor. Merupakan kenduri 17 Ramadhan.

Perangkat Desa Rheuem Timu, tampaknya begitu kompaknya, selama desa tersebut dijabat oleh Keusyiek Firdaus Salatina menjadi kepala desa. " selama ini sangat kompak," kata salah seorang janda saat menerima bantuan kari kambing.

Ia juga menjelaskan, pembagian kari kambing itu kepada seluruh kepala keluarga sesuai dengan kartu keluarga ( KK )yang tercatat di desanya.

Keuchik Rheuem Timu, Firdau Salatina berharap dengan program ini dapat membantu semua masyarakat, terutama anak yatim dan fakir miskin.  

Apalagi saat ini masyarakat sedang dilanda krisis ekonomi akibat pandemi covid-19. 

Lebih dari itu, Firdaus berharap rasa kekompakan dan kebersamaan selalu terjaga, demi pembangunan dan kemajuan desa yang dipimpinnya itu. | umar a pandrah |

Sponsored:
Loading...