Breaking News

Bank Aceh

Demokrat Bantu Korban Banjir

Demokrat Bantu Korban Banjir
Anggota DPRK Demokrat, Sulaiman TA ketika menyerahkan bantuan untuk korban banjir

Sukamakmue, BERITAMERDEKA.net - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nagan Raya memberikan bantuan sembako untuk warga korban banjir di Kecamatan Tripa Makmur, Jumat 1 Mei 2020.

Penyaluran bantuan sembako diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPRK Nagan Raya dari Partai Demokrat, Sulaiman,TA kepada Keuchik Gampong Ujong Krueng, M Zacky disaksikan Pengurus Partai dan sejumlah kader lainnya.

Bantuan sembako yang disalurkan berupa, beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula pasir, air mineral dan roti untuk warga yang terken banjir luapan Sungai Lamie.

Bantuan sembako tersebut didalurkan DPC Partai Demokrat Nagan Raya dibawah Pimpinan HM Jamin Idham, SE yang juga merupakan Bupati Nagan Raya periode 2017-2022.

M Jamin Idham menugaskan para pengurus dan kader beserta anggota DPRK dari Partai Demokrat untuk sigap dan peduli masyarakat yang megalami musibah banjir.

"Kita berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan ini merupakan bentuk kepedulian serta solidaritas dari Partai Demokrat Nagan Raya untuk korban banjir di Tripa Makmur,” kata Sulaiman.| bem |

Sponsored:
Loading...