Breaking News

Lapas Kelas II A Lhokseumawe

Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM 2021

Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM 2021

Lhokseumawe, BERITAMERDEKA.net - Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021, Lapas Kelas II A Lhokseumawe menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan berlangsung di  Kantor Lapas Lhokseumawe, Kamis (18/02/2021), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan tersebut, ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama janji kinerja tahun 2021 antara Kalapas dengan pejabat struktural, dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM antara Kalapas dengan perwakilan Forkompinda Kota Lhokseumawe dan Perwakilan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah.

Kalapas Lhokseumawe, Nawawi didampingi seluruh pejabat struktural memimpin pembacaan deklarasi janji kinerja tahun 2021, diikuti seluruh petugas Lapas Lhokseumawe,  disaksikan oleh unsur Forkopimda Lhokseumawe.

Dalam Sambutannya, Kalapas Lhokseumawe, Nawawi, mengatakan pihaknya akan berusaha meraih WBK tahun ini. Ia menegaskan, akan berbagi pengalaman dengan pihak Kejari dan Polres.

"Untuk seluruh atasan pada seksi masing-masing, saya harap bisa menjadi role model bagi bawahannya. Jalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintegritas tinggi," pesannya

Janji kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif. | Andri Syahputra |

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...