Breaking News

Darwati Kecewa Penampilan Kelompok Wanita Gowes Sexi

Darwati Kecewa Penampilan Kelompok Wanita Gowes Sexi
Ketua ISSI Aceh, Darwati A Gani

Banda Aceh, BERITAMERDEKA.net - Ketua Ikatan Sport Sepeda  Indonesia (ISSI) Aceh, Darwati A Gani mengaku kecewa dengan penampilan kelompok wanita gowes, yang penampilannya membuat warga Kota Banda Aceh marah.

"Selaku Ketua Pengprov ISSI Aceh, tentu saya kecewa dan menyesalkan penampilan beberapa perempuan yang tidak sesuai Syariat Islam," tulis Darwati di akun Instagramnya, Senin 6 Juli 2020 malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Darwati menjelaskan, tidak pernah dilarang bersepeda. "Silakan berolahraga, tapi tetap ikuti aturan yang berlaku. Saat berolahraga di Aceh, pakailah pakaian yang sesuai," tulis anggota DPR Aceh itu.

Dalam cuitannya itu, Darwati juga mengimbau agar para pecinta olahraga sepeda menjaga keselamatan, pakai helm, dan mengikuti aturan lalulintas. Serta tetap ikuti protokol kesehatan, karena berolahraga dimasa pandemi. "Stay safe and healthy everyone," tutupnya.

Kelompok wanita sexi gowes, sempat menghebohkan publik Aceh dan seantero nusantara, sempat viral sejumlah foto dan video aksi mereka beredar di medsos dan media menstrem.

Akhirnya, kelompok gowes sexi ditangkap Satpol PP dan WH, setelah diperintah Wali Kota. Perjanjian dan pembinaan dilakukan supaya tidak mengulangi lagi. (*)

Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...