Breaking News

Dara Cantik Aceh Jaya Minggat Dari Rumah, Dikabarkan Dijemput Seseorang

Dara Cantik Aceh Jaya Minggat Dari Rumah, Dikabarkan Dijemput Seseorang

Calang, BERITAMERDEKA.net- Mardhiati (20 tahun) salah satu dara berparas cantik nan ayu asal Desa Masen Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya meninggalkan rumah.

Mardhiati merupakan anak dari pasangan dari Abdul Murad (68) dan Faridah (50), ia merupakan anak bungsu dari dua saudara.

Sukran (23) abang kandung Mardhiati menyampaikan kejadian meninggalkan rumah sekira pukul 00.00 wib, selasa malam 22 Desember 2020 dengan membawa pakaian tanpa ada pemberitahuan apapun kepada keluarga.

Saat itu, diketahuinya adiknya pamit dari rumah saat orang tuanya sudah beberapa kali memanggil untuk tidur bersama ibunya karena saat itu adiknya tidur di kamar rumah depan.

"Selama ini, Mardhiati kalau tidur selalu dengan ibu tetapi malam itu sebelum minggat dari rumah, ia tidur dirumah depan karena lagi cas hp".Jelas Sukran.

Sukran menjelaskan, saat adiknya meninggalkan rumah tidak ada permasalahan apapun antara keluarga dan adiknya, sehingga tidak tahu curiga kalau adiknya benar-benar meninggalkan rumah.

"Kami tidak mengetahui apa penyebabnya kalau adik bisa meninggalkan rumah pada tengah malam,"ungkap Sukran.

Sukran juga mengungkapkan, sebelum ia meninggalkan rumah, adiknya sempat menyampaikan pada keluarga ingin bekerja diluar tetapi pihaknya melarangnya karena selama ini apa yang dibutuhkan ia selalu di penuhinya.

"Mungkin entah itu hingga meninggalkan rumah, kamipun tidak tau kalau permintaan ia tidak kami memenuhinya," ujar Sukran.

Selanjutnya, menurut Sukran pada hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 juga mencoba menghubungi adiknya namun hp nya tidak terjawab hingga sore hari, sekira pukul 20.00 Wib Mardhiati menghubungi kembali abangnya mengabarkan bahwa ianya di Meulaboh, dijemput oleh sara warga meulaboh dan mardhiati mengaku ia kerja di salah satu rumah di meulaboh.

"Katanya ia dijemput oleh seseorang asal Meulaboh dan ia mengaku kerja disalah satu rumah di Meulaboh," imbuh Sukran.

Dirinya berharap Mardhiati yang merupakan adik semata wayang cepat kembali kerumah karena ibu dan bapak sangat mengharap bisa kembali berkumpul.

Dan ia juga meminta pada semua pihak, jika ada yang mengetuhui keberadaan adiknya agar bisa menghubungi keluarga kepada nomor HP ini 085262704983.

"Harapan keluarga, mardhiati bisa segera pulang ke rumah dan bisa berkumpul seperti sediakala,''harapnya. |musliadi|

Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...