Breaking News

Kunker Danrem TU ke Nagan Raya & Abdya

Danrem 012/Teuku Umar Gowes dari Taduraya hingga Babahrot

Danrem 012/Teuku Umar Gowes dari Taduraya hingga Babahrot
Gowes Danrem 012/TU dan rombongan di wilayah Abdya. (Beritamerdeka.net/Mustafarudin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net  - Dandrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi SIP. MS.DA., gowes mulai dari Kecamatan Taduraya, Kabupaten Nagan Raya, hingga finish di  Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya, dalam kunjungan kerjanya ke kawasan setempat, Jumat (19/03/2021).

Gowes nya Danrem dimulai pukul 06.20 Wib,  start dari Posramil 08/Tadu Raya Kodim 0116/Nagan Raya dan pukul 10.00 Wib Danrem 012/TU dan rombongan tiba di Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya, di sambut Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo beserta jajarannya. Kemudian dilanjutkan coffee morning.

Pada kesempatan tersebut, Danrem Teuku Umar mengatakan kegiatan sepeda santai ini sangat positif dan menyehatkan untuk menjaga kesehatan, apalagi dihadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Ia pun mengucapkan syukur, karena masih bisa menikmati keindahan alam di sepanjang jalan dari Kecamatan Taduraya, Kabupaten Nagan Raya sampai Kecamatan Babahrot, Kabupaten Abdya, sambil bersepeda.

Danrem 012/TU mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0110/Abdya dan jajarannya atas sambutan hangatnya di Koramil 07/Babahrot. Kegiatan sepeda santai Danrem 012/TU bersama rombongan, selain menyambangi beberapa tempat di wilayahnya secara langsung, sekaligus  olah raga. | Mustafarudin |

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...