Breaking News

Dandim dan Forkopimda Abdya, Tinjau Pelaksanaan Vaksin

Dandim dan Forkopimda Abdya, Tinjau Pelaksanaan Vaksin
Dandim Abdya, tinjau lokasi vaksin, Rabu (9/6/2021). (Foto Mustafaruddin)

Blangpidie, BERITAMERDEKA.net - Kali ini, Dandim 0110/Abdya bersama Forkopimda Abdya, meninjau kegiatan suntik vaksin yang diselenggarakan Satgas Covid Abdya di Desa Keude Paya, Kantor Camat Balangpidie, Rabu (9/6/2021).

Dari Kantor Camat Blangpidie, Dandim melanjutkan peeninjauan ke Ponspes Puskiyai Aceh, di Kecamatan Lembah Sabil. Di Ponpes setempat, Dandim dan rombongan memantau sejauh mana berjalannya pelaksanaan program vaksinasi ini dilapangan.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, menyampaikan kehadiran mereka beserta rombongan, untuk melihat pelaksananan vaksinasi Lansia.

"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi tahap II, sesuai harapan kita bersama dan dapat berjalan lancar”, ujarnya lagi.

Dandim mengimbau masyarakat jangan takut dan panik dengan program pemerintah ini. Semua sudah duluan divaksin sampai tahap II, dan mari semua nya satu kan langkah saling mendukung program dengan harapan yang ada di Abdya dan Indonesia terhindar dari virus corona.

Ia telah perintahkan jajaran Koramil dan tim Satgas covid, agar terus mendata warga yang belum divaksin, dan upayakan semaksimal mungkin tidak ada yang tertinggal, kecuali sudah ada keterangan dari tim medis kesehatan bahwa yang bersangkutan tidak bisa divaksin dengan alasan faktor Kesehatan.

Editor:
Sponsored:
Loading...