Breaking News

Dandim Abdya Pimpin Korp. Raport Pindah Satuan

Dandim Abdya Pimpin Korp. Raport Pindah Satuan
Keterangan Foto : Kodim Abdya Letkol Inf. Arip Subagiyo, memberikan perhargaan kepada prajurit TNI, Kamis (25/2/2021). (Beritamerdeka.net/Mustafarudin).

Blangpidie,BERITAMERDEKA.net  - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf. Arip Subagiyo, pimpin upacara Korp. Raport pindah satuan yang diselenggarakan di Aula Makodim, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kamis (25/02/2021). Adapun kedua personel yang pindah satuan, yaitu Serda Deri Irawan dan Serda Maradona.

Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf. Arip Subagiyo, mengatakan acara pindah satuan dilaksanakan merupakan suatu hal biasa dalam organisasi, dimana tujuannya selain untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit Angkatan Darat, juga sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas disatuan sebelumnya.

"Bawa hal-hal positif dan bermanfaat yang telah didapatkan selama bertugas di Kodim 0110/Abdya, sedangkan yang kurang baik atau negatif ditinggalkan, disatuan yang baru laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kemajuan satuan TNI AD, " ujarnya.

Dandim menambahkan, pindah satuan ini, untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi, dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional,

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan memberikan piagam penghargaan dari satuan, dan ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara. | Mustafarudin|

Editor:
Sponsored:
Loading...
Sponsored:
Loading...