Breaking News

Dandim 0108/Agara Beri Penghargaan Kepada PWI

Dandim 0108/Agara Beri Penghargaan Kepada PWI
Dandim 0108/Agara berikan penghargaan kepada Ketua PWI Agara. (Foto Pardi)

Kutacane, BERITAMERDEKA.net - Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, SE. M.Si., menggelar acara Komunikasi Sosial dan Silaturahmi dengan insan pers di Aceh Tenggara, di Aula Makodim 0108/Agara, Rabu (07/04/2021).

Dandim 0108/Agara menyampaikan pesan salam dari Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki, dan berterima kasih kepada insan pers di Aceh Tenggara yang sudah bekerjasama dalam mempublikasikan kegiatan prajurit TNI Kodim 0108/Agara, ujarnya.

Letkol Inf Robbi Firdaus, berharap kerja sama wartawan dan TNI terus dijalin dan dipertahankan. “Dengan adanya media ini, kita bisa mengetahui informasi  pemberitaan yang akurat dan terpercaya yang sampai ke masyarakat”.

Ia mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadan dan memberikan bingkisan serta penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara, dan penghargaan tersebut di terima oleh Ketua PWI Aceh Tenggara.

Sementara itu, Ketua PWI Aceh Tenggara, Bulkainisah yang mewakili Wartawan di Aceh Tenggara, mengatakan, hubungan wartawan dengan Kodim 0108/Agara selama ini cukup baik, dan dengan adanya silaturahmi seperti ini, kedepannya semakin erat hubungan Pers dengan TNI.

Bulkainisah juga berharap setiap ada kegiatan TNI, Khusus kegiatan Kodim 0108/ Agara ini, agar menginformasikan kepada wartawan, sehingga kegiatan tersebut bisa dipublikasikan. |Pardi Alas|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...