Breaking News

Dai Perbatasan Ajak Polisi Baca Al-Quran

Dai Perbatasan Ajak Polisi Baca Al-Quran

Singkil, BERITAMERDEKA.net - Dai Perbatasan, Tgk. Khairuddin, S.HI, M.Ag mengajak polisi mempersiapkan diri untuk menyambut bulan Ramadhan, seperti membaca Al-Quran, gemar bersedekah, dan memohon maaf pada orang tua.

Nasihat ini disampaikan dalam pengajian rutin yang dilaksanakan Polisi Resort (Polres) Aceh Singkil, di musala Polres setempat, Kamis (1/4/2021).

Wakapolres Aceh Singkil, Kompol Trisman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada seluruh personil Polres Aceh Singkil, yang hadir mengikuti pengajian rutin ini.

"Semua Kapolsek di Aceh Singkil mendapatkan giliran untuk mengadakan pengajian setiap pekannya, dan pelaksanaan pengajian kali ini di bawah tanggung jawab Ipda Prayetno sebagai Kapolsek Danau Paris," tegasnya.

Pengajian diisi secara bergiliran oleh dai dan tokoh agama wilayah tersebut. Kali ini pengajian diisi oleh Tgk. Khairuddin dengan tema: Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Semoga pengajian ini terus berlanjut," harap Kompol Trisman.

Selama berlangsungnya pengajian juga dibuka sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan yang muncul menandakan antusiasme  polisi untuk mendalami agama. Selanjutnya kajian diakhiri dengan pembacaan doa. |AMIR|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...