Breaking News

CPNS Dan PPPK Aceh Jaya Terima SK. Pengangkatan

CPNS Dan PPPK Aceh Jaya Terima SK. Pengangkatan

Calang, BERITAMERDEKA.net- Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima SK. pengangkatan yang diserahkan Bupati Aceh Jaya di depan Kantor Bupati setempat, Jum'at (26/2/2021).

Menariknya, saat para CPNS dan PPPK yang menerima SK, Bupati bersama Sekda Aceh Jaya ikut mengecek kartu tanda penduduk (KTP) satu persatu demi memastikan para penerima surat keputusan, semua ber-KTP Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB. se-usai penyerahan SK, mengatakan para CPNS yang menerima SK masih 80 % dan belum menjadi PNS seutuhnya. Oleh karenanya, T.Irfan menekankan agar CPNS maupun PPPK mematuhi semua ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Hal lainnya ditekankan bupati, tidak ada informasi yang meminta pindah kerja dari Aceh Jaya. "Kedepan, tidak ada lagi masuk ke meja saya, untuk minta pindah. Selama ini, banyak sekali seperti itu," kata bupati lagi.

Untuk diketahui jumlah CPNS sebanyak 183 orang, yaitu golongan 3 sebanyak 111 orang dan golongan 2 sebanyak 72. Sementara pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja sebanyak 13 orang. |MUSLIADI|

Editor:
Iklan BM Bank Aceh
Sponsored:
Loading...
Iklan BM DPRA
Sponsored:
Loading...