Breaking News

‘Cium’ Belakang Truck, 1 Personil Polisi Meninggal Dunia

‘Cium’ Belakang Truck, 1 Personil Polisi Meninggal Dunia
Petugas kepolisian menunjukkan belakang truck yang ditabrak. (Foto Ist)

Bener Meriah, BERITAMERDEKA.net – Innalilahi wainnailaihi Rajiun, telah berpulang kepangkuan Ilahi, satu personil polisi, Aipda Rahmad Fadli, Kepala Seksi Umum, Polsek Syiah Utama, Polres Bener Meriah, akibat kecalakaan maut antara motor dinasnya dengan sebuah truk colt diesel, di Kampung Sidodadi, Kecamatan Bandar, sore tadi sekira pukul 17.30 Wib, Minggu (06/06/2021).

Mobil truk colt diesel Nopol BK 9993 KT, tersebut adalah milik Sabran (47), warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, saat itu mobilnya diparkir di badan jalan.

Kronologisnya. Sekira pukul 17.30 Wib, Aipda Rahmad dalam perjalanan pulang dari Polsek Syiah Utama menuju rumahnya di Kampung Isaq Busur, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, setibanya di tempat kejadian kecelakaan, ada sebuah truk yang sedang terparkir di badan jalan, dan tidak ada pemasangan rambu - rambu maupun lampu send.

Lalu, Aipda Rahmad, menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil yang sedang terparkir tersebut.

Pascakecelakaan warga setempat membawa korban ke UPTD  Puskesmas Bandar, untuk mendapat perawatan medis, namun kondisi korban semakin  kritis, maka pihak Puskesmas Bandar merujuk korban ke Rumah Sakit Muyang Kute.

Setibanya di Rumah Sakit Muyang Kute, sekira pukul 19.45 Wib, Aipda Rahmad  dinyatakan telah meninggal dunia.

Menurut keterangan dokter, korban telah meninggal dunia, disebabkan benturan keras dan mengalami patah tulang rusuk sebelah kiri , luka robek di bagian bibir bawah, luka memar di dada sebelah kiri, luka memar di dada sebelah kanan, dan luka lecet di bagian lengan tangan.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K dalam siaran persnya.

“Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan dan untuk kasus kecelakaan lalulintas tersebut, sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah, dan barang bukti juga sudah di amankan di Polres Bener Meriah,” tutup Kapolres.|Nisa|

Editor:
Sponsored:
Loading...